Rabu (09/6), PT Marga Sarana Jabar (PT MSJ) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun Buku 2020 bertempat diruang rapat Malabar PT MSJ melalui video teleconference. Kegiatan yang dihadiri oleh jajaran Board of Commissionners (BOC) dan Board of Directors (BOD), para Pemegang Saham dari PT Jasa Marga (Persero) Tbk., dan PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk. Dalam RUPS ini sekaligus melaporkan progres positif yang berhasil ditorehkan PT MSJ selama tahun 2020.

Dalam paparannya Direktur Utama PT MSJ Dedi Krisnariawan Sunoto menjelaskan mengenai pencapaian Perseroan selama Tahun 2020. Di tengah pandemi, Perseroan terus mengupayakan peningkatan pelayanan kepada pengguna jalan, walaupun pendapatan tol turun 17% akibat pandemi Covid 19 tetapi Perusahaan masih mencatatkan kinerja yg positif dengan melakukan efisiensi biaya dan meningkatkan pendapatan usaha lain.

PT MSJ juga tetap berkontribusi membantu Pemerintah Daerah setempat dengan memberikan bantuan kepada masyarakat disekitar jalan tol yang terdampak pandemi Covid 19 sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan. Dana bantuan ini adalah bersumber dari Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) dan Tunjangan Hari Raya Komisaris dan Direksi.

Dalam RUPS tahun ini tidak ada perubahan Pengurus Perseroan, dengan demikian susunan Pengurus Perseroan tetap seperti semula yaitu sebagai berikut :

Dewan Komisaris

  1. Komisaris Utama : Arief Budhy Hardono
  2. Komisaris : Oscar Soebandi
  3. Komisaris : Olivia Allan

Direksi

  1. Direktur Utama : Dedi Krisnariawan Sunoto
  2. Direktur Keuangan&Umum : Mohamad Jusuf Hamka
  3. Direktur Teknik & Operasi : Florysco Partogi Siahaan

Dengan disetujuinya laporan Perseroan Tahun Buku 2020. Maka para Pemegang Saham tetap berharap kedepannya PT Marga Sarana Jabar menjadi semakin berkembang dan sukses.

Categories:

Tags:

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *