Selasa (06/12). PT Marga Sarana Jabar melakukan penandatanganan kontrak pembangunan Jalan Tol Bogor Ring Road Seksi IIB dengan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk, sebagai kontraktor dengan nilai kontruksi sebesar Rp. 852 Milyar dan lama pembangunan 18 bulan. Dengan Metode perjanjian mengunakan kontrak pembayaran  CPF (Contractor Pre Finance ) – Lump Sum.

Acara ini dilakukan di Ruang Rapat Pangrango Plaza Tol Sentul Barat. Hadir dalam penandatanganan tersebut, Direktur Utama PT Marga Sarana Jabar Hendro Atmodjo bersama jajarannya, Direktur Operasi 1 PT WIKA Gandira Gutawa selaku perwakilan kontraktor dan bersama jajarannya.

Dirut MSJ dalam sambutannya mengatakan, dengan dilaksanakannya penandatanganan kontrak jalan tol BORR seksi IIB ruas Kedung Badak – Simpang Yasmin, tentunya ini bukan sekedar seremonial penandatanganan. Tapi ini adalah bukti komitmen untuk segera melaksanakan pembangunan. Pembangunan ini dimulai dari STA 5+236 sampai STA 7+896 atau sepanjang 2,65 Km dengan tipe konstruksi elevated menggunakan box girder span by span.

MSJ dan WIKA berharap pembangunan jalan tol ini bisa berjalan dengan lancar dan tepat waktu, sehingga kemacetan di Kota Bogor bisa terurai khususnya di jalan Sholeh Iskandar.

Data Humas/Ryan DSN Public Relations/Fery Siregar Sekper

Categories:

Tags:

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *